Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 6-0 Lyon (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Arsenal kontra Lyong berakhir dengan skor 6-0. Arsenal berhasil menggulingkan Lyon dengan hasil 6 gol berkat masing-masing gol pemainnya, seperti Giroud O, Oxlade-Chamberlain A, Iwobi A, Ramsey A, Ozil M, Cazorla S. Sedangkan dengan Lyon yang tidak mampu mencetak satu gol pun harus menerima kekalahannya.

Dibabak pertama laga tersebut, tepat dimenit ke 29 pemain dari Arsenal, Giroud O berhasil membukukan satu gol dengan sundulannya , rekannya berhasil mengubah skor menjadi 2-0 tepat dimenit ke 34 mellaui Oxlade-Chamberlain A. Arsenal berhasil unggul dimenit-menit pertengahan, hanya berselang satu menit dari rekannya, Iwobi A kembali membukukan satu gol untuk Arsenal. Dan tepat dimenit ke 38 Ramsey A berhasil mengubah skor menjadi 4-0 atas Lyon. Dalam babak pertama ini pemain-pemain Lyon belum mampu menerobos pertahanan Arsenal sehingga tidak mampu menciptakan satu gol pun hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Arsenal kembali membukukan gol kelimanya melalui Ozil M tepat dimenit ke 62. Dari babak kedua dimulai hingga menit ke 85 Arsenal kembali membukukan gol keenamnya lewat tendangan Cazorla S. Lyon dibabak kedua ini pun masih saja belum bisa menciptakan gol, skor hingga pertandingan berakhir adalah 6-0. Arsenal menggalahkan Lyon dengan skor telak 6-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 6-0 Lyon (Friendly)