Don't Miss

Cuplikan Gol: AS Roma 0-0 BATE Borisov (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertmukan AS Roma vs BATE Borisov sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada gol tercipta pada pertandingan yang dihelat di Stadio Olimpico, Roma pada hari Kamis (10/12). Kesigapan Sergey Chernik dalam membedung setiap peluang AS Roma untuk mencetak gol sangat sempurna.

Babak pertama dimulai. Kedua tim bermain taktis dan hanya bermain dengan umpan-umpan pendek saja. Kesempatan pertama dimiliki AS Roma usai Radja Nainggolan (AS Roma) melesakkan sepakan yang masih mengarah tepat ke penjaga gawang Sergey Chernik (Bate) usai menerima operan dari Miralem Pjanic (AS Roma). AS Roma memiliki peluang untuk mencetak gol saat pertandingan memasuki 28 menit dengan tendangan bebas yang dilakukan Miralem Pjanic, namun lagi-lagi Sergey Chernik (Bate) tampil gemilang dan kembali memuntahkan bola dan tidak terjadi gol. Tembakan spekulasi yang dilakukan Maksim Zhavnerchik (Bate) dimenit 37 masih melambung tinggi di atas mistar Wojciech Szczesny (AS Roma). Radja Nainggolan (AS Roma) kembali melesakkan sepakan yang masih mengarah tepat ke penjaga gawang Sergey Chernik (Bate). Kiper asal Belarussia tersebut masih menjadi benteng pertahanan terakhir yang tepat untuk menjaga gawang Bate. Hingga babak pertama berakhir skor imbang 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, AS Roma masih mendominasi jalannya pertandingan dan kesempatan pertama di babak kedua ini didapat oleh Alessandro Florenzi (AS Roma) memanfaatkan kemelut dimulut gawang Bate, hanya saja dirinya dalam sentuhan akhir melesakkan bola kegawang Bate tidak sempurna dan masih melebar ke kiri gawang. Terus tertekan, Bate baru dapat keluar dari serangan beruntun saat pertandingan memasuki 70 menit dan langsung memberi kejutan kepada Roma dengan kreatifitas Maksim Volodko (Bate) yang menyisir dari kiri lapangan dan memberi umpan silang kepada Mikhail Gordejchuk (Bate) yang dalam sentuhan akhirnya dapat di patahkan oleh Wojciech Szczesny (AS Roma). Kesempatan terakhir AS Roma untuk memecahkan keunggulan ada di menit 72, Setelah Mohamed Salah (AS Roma) memberikan operan yang sangat menjanjikan untuk terjadinya gol kepada Miralem Pjanic (AS Roma) yang hanya saja sepakannya terlalu lemah dan dapat dihalau dengan baik oleh bek Bate. Tekanan beruntun Roma pun berlanjut akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tetap tidak ada gol yang tercipta dan kedua kesebelasan harus puas berbagi angka.


Cuplikan Gol: AS Roma 0-0 BATE Borisov (Liga Champions)


agen bola