Don't Miss

Cuplikan Gol: AS Roma 0-0 Spezia {Penalti 2-4} (Coppa Italia)

Soccer11.netLive Casino – Pertandingan lanjutan Coppa Italia mempertemukan AS Roma vs Spezia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-4 adu penalti untuk kemenangan Spezia. Pencetak gol penalti AS Roma adalah Daniele De Rossi dan Lucas Digne. Pencetak gol penalti Spezia antara lain Claudio Terzi, Nene, Juande Juande, Gennaro Acampora. Pertandingan ini di helat di Stadio Olimpico, Roma pada hari Rabu (16/12).

Babak pertama dimulai, Roma yang tampil di hadapan publiknya berusaha memberi tekanan sejak pertandingan baru dimulai, namun kesigapan pemain lini belakang Spezia sangat rapat dan solid.

Dalam permainan hampa gol tersebut, butuh setidaknya 25 menit bagi Roma untuk memproduksi peluang bersih pertamanya. Adalah tembakan jarak jauh Salih Ucan, yang tipis melesat di sisi kanan gawang Spezia.

AS Roma sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dahulu saat pertandingan berjalan dimenit 34, setelah Edin Dzeko memenangi situasi one on one melawan kiper Leandro Chichizola. Namun gol itu dianulir wasit, dirinya terjebak offside terlebih dahulu. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Kebuntuan terus berlanjut di babak kedua, meski Roma punya banyak peluang emas yang gagal dieksekusi oleh Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi. Spezia sendiri nyaris menaklukkan Morgan De Sanctis di menit 81, andai Andrea Catellani bisa lebih tenang. Babak kedua juga belum dapat menciptakan gol hingga akhirnya dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Skor kacamata bahkan berlanjut hingga babak perpanjangan waktu, sampai duel harus ditentukan lewat babak adu penalti. Dari empat kesempatan masing-masing tim, semua penggawa Spezia yang dipilih jadi algojo sanggup melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun di kubu Roma, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic gagal mencetak gol dalam adu penalti.

Atas suksesnya mencetak 4 gol dengan selisih 2 gol yang berhasil di cetak AS Roma, Spezia memastikan kelolosan dengan kemenangan 4-2 lewat babak adu penalti. Di babak perempat-final, tim asuhan Domenico Di Carlo akan menghadapi kejutan lain, yakni klub asal Serie C Italia, Alessandria.


Cuplikan Gol: AS Roma 0-0 Spezia {Penalti 2-4} (Coppa Italia)

agen bola