Don't Miss

Cuplikan Gol: AS Roma 0-2 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia mempertemukan AS Roma vs Atalanta yang berakhir dengan skor 0-2. AS Roma dihantam kekalahan oleh tim tamu melalui German Denis, dan Alejandro Gomez.

Pada babak pertama pertandingan mulai memanas. Guglielmo Stendardo (Atalanta) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Miralem Pjanić (AS Roma) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Marco Sportiello (Atalanta) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. AS Roma dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 40 GOL!! Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Alejandro Gomez (Atalanta) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 0:1. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Alberto Grassi (Atalanta) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Marco Sportiello (Atalanta). Pertandingan diinterupsi karena kartu kuning diberikan pada Luca Cigarini (Atalanta). Dimenit ke 81 Pelanggaran buruk dilakukan oleh Maicon (AS Roma). Dia berjalan ke luar lapangan setelah diganjar kartu merah, yang memang pantas dia dapatkan. Tepat pada menit ke 82 German Denis (Atalanta) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Guglielmo Stendardo (Atalanta) harus menjelaskan hal ini pada rekan setimnya nanti. Dia mendapatkan kartu kuning keduanya dan pastinya melemahkan timnya saat ini. Alberto Grassi (Atalanta) mungkin lupa bahwa dia telah menerima sebuah kartu kuning sebelumnya, dan saat ini wasit kembali mengeluarkan sebuah kartu kuning untukknya. Dan sekarang dia bisa mandi lebih awal. Pelanggaran. Vassilios Torosidis (AS Roma) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: AS Roma 0-2 Atalanta (Liga Italia)

agen bola