Don't Miss

CUPLIKAN GOL: AS ROMA 0-2 REAL MADRID (LIGA CHAMPIONS)

Bolaviking.comReal Madrid pulang dari markas AS Roma dengan kemenangan. Madrid berjaya 2-0 di partai leg I babak 16 besar Liga Champions tersebut, Kamis (18/2) dini hari WIB.

Sejak menit awal, Real Madrid mencoba untuk membangun serangan sedini mungkin dan hal itu mampu diimbangi oleh AS Roma yang dalam 15 menit awal laga juga memiliki deretan peluang lewat kecepatan penggawa lini depan mereka, terutama Mohamed Salah.

Bekerjasama dengan Ronaldo, Marcelo yang rajin membantu serangan hampir membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-33, hanya saja urung terwujud usai tembakan parabola dengan kaki kirinya masih tipis menyamping dari gawang Wojciech Szczensny.

Rapatnya barisan belakang Giallorossi membuat para penyerang Madrid sedikit kesulitan untuk menemukan celah untuk mencetak dalam laga tersebut.

Banyak kejadian salah umpan terjadi di awal paruh kedua permainan ini kendati laga berlangsung dalam tempo yang cukup cepat. Kesempatan besar didapat Roma pada menit ke-55 untuk bisa membuka keunggulan mereka, akan tetapi kandas usai tusukan El Shaarawy dihentikan Keylor Navas yang bergerak cepat keluar dari gawangnya.

Justru Madrid sukses terlebih dahulu memimpin pada menit ke-57 berkat tembakan tajam Ronaldo usai menyisir sektor kiri dan mengecoh Alessandro Florenzi sesaat sebelum mengeksekusi bola hasil terobosan Marcelo.

Jese Rodriguez yang masuk pada menit ke-82 menambah keunggulan Madrid empat menit usai berada di lapangan dengan tembakan mendatarnya dari sisi kanan. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga bubar.

CUPLIKAN GOL: AS Roma 0-2 Real Madrid (Liga Champions)

 

Susunan Pemain

Roma : Szczesny, Florenzi (Totti 85′), Manolas, Rüdiger, Digne, Vainqueur (De Rossi 77′), Pjanic, Salah, Nainggolan, El Sharaawy (Dzeko 63′), Perotti.

Madrid : Navas, Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Kovacic 64′), James Rodriguez (Jese 82′), Benzema, Cristiano Ronaldo (Casemiro 88′).

agen bola