Agen Bola

Cuplikan Gol : AS Roma 0 vs 3 FC Porto 24 Agustus 2016 (Play-off Liga Champions)

Cuplikan Gol – AS Roma menghancurkan sendiri kesempatan mereka untuk lolos ke fase grup Liga Champions. Usai tampil buruk, mereka dikalahkan Porto 3-0.

Di laga itu mereka cukup bermain imbang tanpa gol untuk lolos, setelah mengimbangi Porto 1-1 pada laga leg pertama di Portugal. Tampil di depan pendukung sendiri jelas jadi sebuah faktor lain yang menguntungkan Giallorossi. Alih-alih memanfaatkan keuntungan tersebut, Roma justru menghancurkan diri sendiri.

Tertinggal cepat lewat gol Felipe di menit ke-8, Roma bermain ceroboh. Dan ditambah kartu merah dari wasit untuk pemain Roma, Daniele De Rossi dan Emerson.

Setelah itu, Porto pun semakin menekan dan hasilnya di menit-73′ Miguel Layun berhasil menambah keunggulan dan selang dua menit kemudian Jesus Corona memastikan kemenangan 3-0 untuk Porto di kandang AS Roma sendiri.

Cuplikan Gol AS Roma vs Porto :

Susunan Pemain :
AS Roma : Szczesny, Bruno Peres, Manolas, De Rossi, Juan Jesus, Nainggolan, Paredes (Emerson 42′), Strootman, Salah, Dzeko (Iturbe 59′), Perotti (Gerson 86′).

Porto : Casillas, Maxi Pereira (Layun 45′), Felipe Augusto, Marcano, Alex Telles, Herrera, Danilo Pereira, André André, Otavio (Oliveira 57′), André Silva, Corona.