Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 1-1 Barcelona (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Champions babak grup antara AS Roma kontra Barcelona yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Barcelona yang berhasil unggul melalui Luis Suarez lalu di susul oleh AS Roma untuk menyamai kedudukan melalui Alessandro Florenzi, hasil imbang berhasil dipertahankan oleh kedua tim tersebut.

Pada babak pertama dimenit ke 21 Luis Suarez berhasil menciptakan satu gol untuk Barcelona dengan menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan menerima umpan crossing dan mencetak angka dengan sundulan manisnya. Hanya berselang selama 10 menit dari Barcelona, AS Roma berhasil menyamai kedudukan dimenit ke 31 melalui Alessandro Florenzi yang mencetak skor! Dia melepaskan tendangan meriam yang melaju melewati penjaga gawang, memantul di tiang kiri dan masuk! Sungguh penyelesaian yang super sekali! Radja Nainggolan mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh. Tembakannya sempat diarahkan ke sisi kanan gawang, namun Marc-Andre ter Stegen (Barcelona) menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Lionel Messi menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Wojciech Szczesny (AS Roma) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Radja Nainggolan melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gerard Pique melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Lionel Messi menendang bola dan memantul di tiang atas gawang! Benar – benar sebuah kesempatan. Andres Iniesta menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Morgan De Sanctis (AS Roma) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Bola hasil rebound melaju ke luar area penalti dan jatuh kepada Sergi Roberto yang langsung mengarahkan tembakan ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga di sana dan menggagalkan usaha ini. Pertandingan dibabak kedua ini tidak ada yang spesial, pasalnya kedua tim ini tidak lagi menciptakan gol, hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol: AS Roma 1-1 Barcelona (Liga Champions)