Don't Miss

Cuplikan Gol: AS Roma 1-1 Verona (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan AS Roma vs Verona sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol AS Roma adalah Radja Nainggolan (41′) dan dibalas oleh Giampaolo Pazzini melalui titik penalti (61′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Olimpico, pada hari Minggu (17/01).

AS Roma yang secara statistik menguasai jalannya pertandingan hanya dapat membuat skor menjadi imbang 1-1 usai gol Radja Nainggolan dimenit 41 dibalas oleh Giampaolo Pazzini melalui titik penalti dimenit 61 usai Leandro Castan melakukan pelanggaran dalam kotak penalti Wojciech Szczęsny.

Baik AS Roma ataupun Verona, masing-masing memiliki peluang mencetak gol lebih andaikan tiang gawang tidak menghalau sepakan Edin Dzeko dan Mohamed Salah untuk AS Roma dan Ante Rebic bagi Verona.

Kesempatan Edin Dzeko untuk membukukan gol di akhir pertandingan tidak dapat terwujud karena sepakannya masih melebar dari sisi gawang yang di jaga Pierluigi Gollini.

Atas hasil imbang tersebut, kini AS Roma menduduki posisi 5 klasemen Seri A Italia dengan 35 poin dan Verona tetap bertahan di posisi bontot klasemen dengan hanya mengumpulkan 9 poin dari 20 pertandingan musim ini.


Cuplikan Gol: AS Roma 1-1 Verona (Liga Italia)

Susunan Pemain AS Roma vs Verona:

AS Roma: Wojciech Szczęsny, Lucas Digne, Leandro Castan (Antonio Rudiger 66′), Kostas Manolas, Vasileios Torosidis (Iago Falque 73′), Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, Mohamer Salah, Edin Dzeko.

Verona: Pierluigi Gollini, Filip Helander, Vangelis Moras, Matteo Bianchetti (Emil Hallfredsson 46′), Urby Emanuelson (Mohamed Salim Fares 46′), Artur Ionita, Leandro Greco, Jacopo Sala, Ante Rebic, Giampaolo Pazzini, Pawel Wszolek (Juan Gomez 73′).

 

agen bola