Don't Miss

Cuplikan Gol: AS Roma 2-0 Genoa (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan AS Roma vs Genoa sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 utuk kemenangan AS Roma. Pencetak gol AS Roma adalah Alessandro Florenzi (42′) dan Sadiq Umar (89′). Pertandingan ini di helat di Stadio Olimpico, Roma pada hari Minggu (20/12).

AS Roma yang tampil dalam pertandingan kandang di depan suporter setianya langsung menekan sejak menit awal dimulainya petandingan.

Namun peluang emas pertama baru di dapat saat pertandingan berjalan 19 menit, ketika Daniele De Rossi menanduk umpan crossing dari Alessandro Florenzi namun masih tidak menemui sassaran target.

Genoa yang tertekan berusaha bangkit, namun usahanya juga tidak dapat menghasilkan gol. Hingga akhirnya gol pertama tercipta untuk AS Roma dimenit 42.

Alessandro Florenzi dengan sepakan volinya menyambut bola liar dari dalam kotak penalti dan diselesaikannya dengan tendangan yang sangat keras. Gol tersebut sekaligus menutup skor babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, AS Roma terus memberikan pressing berbahaya dan menyerang dari segala sisi. Namun usaha tersebut masih buntu untulk mencetak gol hingga memasuki menit 70.

AS Roma tertimpa masalah saat Edin Dzeko diganjar kartu merah oleh wasit dan AS Roma terpaksa hanya bermain dengan 10 pemain. Meski demikian, AS Roma menunjukan kiprahnya sebagai tim sukses Italia dengan gol kedua yang verhasil di bukukan oleh Sadiq Umar saat pertandingan menyisahkan 1 menit.

Berawal dari William Vainqueur yang memberikan umpan crossing kedalam kotak penalti yang dengan cepat disambar dengan tandukan pemain asal Nigeria tersebut dan menutup pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.


Cuplikan Gol: AS Roma 2-0 Genoa (Liga Italia)

agen bola