Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 2-1 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara AS Roma kontra Juventus berakhir dengan skor 2-1. AS Roma berhasil menyingkirkan Raksasa Serie A hanya dengan dua gol melalui Edin Dzeko dan Miralem Pjanić, dan Juve hanya mamapu mengejar dengan 1 gol milik Paulo Dybala.

Pada babak pertama Iago Falque (AS Roma) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Paul Pogba (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. AS Roma dihadiahi tendangan bebas. Miralem Pjanić (AS Roma) melakukan sebuah tendangan voli tepat dari luar kotak penalti yang mengenai tiang kiri gawang. Itu merupakan sebuah temabakn yang luar biasa, namun sayang untuknya tembakannya tidak berbuah skor. Pertandingan mulai memanas. Giorgio Chiellini (Juventus) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. AS Roma dihadiahi tendangan bebas. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Pelanggaran. Miralem Pjanić (AS Roma) menerima peringatan dari Wasit. Dimenit ke 61 Miralem Pjanić (AS Roma) mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna dari jarak menengah. Dia mengirim bola langsung ke bagian kiri dalam gawang. Pelanggaran. Daniele De Rossi (AS Roma) menerima peringatan dari Wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Juventus. Pada menit ke 66 Rubinho (Juventus) mendapat kartu merah di lapangan. Paul Pogba (Juventus) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang. Patrice Evra (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Edin Dzeko (AS Roma) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 78 Patrice Evra (Juventus) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Edin Dzeko (AS Roma) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan pada menit ke 79. Juventus berhasil mengejar melalui Paulo Dybala (Juventus) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 87. Leonardo Bonucci (Juventus) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya yang sempat mengarah ke kiri gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang. Juventus dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: AS Roma 2-1 Juventus (Liga Italia)