Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 2-2 Sassuolo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Sassoulo berakhir dengan skor imbang 2-2. Sassuolo berhasil membukukan gol melalui Gregoire Defrel, Matteo Politano, sementara AS Roma berhasil membukukan gol berkat Francesco Totti, Mohamed Salah.

Pada babak pertama dimenit ke 22 Gregoire Defrel (Sassuolo) berhasil menembus pertahanan lawan lalu ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang. Miralem Pjanić (AS Roma) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Andrea Consigli (Sassuolo). Pada menit ke 36 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Francesco Totti (AS Roma) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 1:1. Wasit memberikan kartu kuning pada Matteo Politano (Sassuolo). Tidak heran. Ini merupakan pelanggaran yang sangat jelas. Dimenit akhir pertandingan babak pertama, Matteo Politano berhasil membukukan 1 gol lagi untuk Sassuolo dengan bergerak secepat rubah di dalam kotak penalti, dia memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. Penyelesaian yang luar baik sekali. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua dimenit ke 49 Setelah beberapa kali rebound bola kali ini jatuh ke kaki Mohamed Salah (AS Roma) dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kiri bawah gawang. AS Roma berhasil menyamai kedudukan menjadi 2-2. Maicon (AS Roma) diberikan peringatan dan menerima kartu kuning.Daniele De Rossi (AS Roma) diganjar kartu kuning. Nicola Sansone (Sassuolo) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Federico Peluso (Sassuolo) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang diantara kedua tim tersebut 2-2.

Cuplikan Gol: AS Roma 2-2 Sassuolo (Liga Italia)