Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 3-1 Empoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara AS Roma melawan Empoli yang berakhir dengan skor 3-1. Roma berhasil mengalahkan lawannya melalui Mohamed Salah, Daniele De Rossi dan Miralem Pjanić. Sementara Empoli hanya mampu membukukan 1 gol melalui Marcel Büchel.

Pada babak pertama Gervinho (AS Roma) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Ini pelanggaran berhadiah kartu kuning! Miralem Pjanić (AS Roma) seperti tidak menerima keputusan ini, tapi dari sudut pandang kita ini merupakan pelanggaran yang jelas. Assane Diousse (Empoli) diberikan peringantan oleh wasit, kali ini dia dapat tenang tidak dikirim ke luar lapangan. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 56 Miralem Pjanić (AS Roma) melepaskan tendangan bebas dengan sempurna dari jarak 20-meter. Dia membelokan bola melewati dinding penjagaan dan memasukan bola ke sudut kiri atas gawang. Teknik yang spektakuler. Pada menit ke 59 Daniele De Rossi (AS Roma) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Mohamed Salah (AS Roma) menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini tepat dimenit ke 69. Marcel Büchel (Empoli) berhasil menembus pertahanan lawan lalu ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang pada menit ke 75. Alessandro Piu (Empoli) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Wojciech Szczesny (AS Roma) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Laga tersebut pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: AS Roma 3-1 Empoli (Liga Italia)