Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 3-1 Udinese (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia mempertemukan AS Roma kontra Udinese yang berakhir dengan skor 3-1. AS Roma berhasil mengalahgkan Udinese berkat Gervinho, Maicon, Miralem Pjanić, sementara Udinese hanya mampu membukukan 1 gol melalui Cyril Thereau.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Miralem Pjanić mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari rekannya, Maicon berhasil menciptakan gol kedua untuk Roma tepat dimenit ke 9. Gervinho (AS Roma) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Orestis Karnezis (Udinese) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan mulai memanas. Stipe Perica (Udinese) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama berkahir dnegan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Manuel Iturra (Udinese) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Marquinho (Udinese) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 63 Gervinho (AS Roma) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Pertandingan mulai memanas. Rodrigo Aguirre (Udinese) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 77 Cyril Thereau (Udinese) memasukkan namanya ke lembar skor! dia menerima sebuah operan yang tepat dan dengan dinginnya memasukan bola ke sudut kiri atas gawang. Pertandingan mulai memanas. William Vainqueur (AS Roma) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: AS Roma 3-1 Udinese (Liga Italia)