Don't Miss

Cuplikan Gol AS Roma 4 vs 0 Udinese 20 Agustus 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – AS Roma membuka musim baru Serie A 2016/2017 dengan meraih kemenangan telak saat menjamu Udinese dengan skor 4-0, Sabtu (20/08) malam tadi.

Dalam laga tersebut, sepanjang pertandingan babak pertama AS Roma dan Udinese belum mampu menciptakan gol dan peluang yang didapat pun masih gagal dimanfaatkan dan skor masih imbang hingga paruh waktu.

Di babak kedua, Roma akhirnya mampu memecah kebuntuannya lewat gol yang di cetak oleh Diego Perotti di menit ke-65 dan selang sepuluh menit kemudian Diego Perotti berhasil membawa Roma unggul 2-0 atas Udinese.

Roma terus menekan pertahanan Udinese, dan akhirnya Edin Dzeko berhasil mencetak gol di menit ke-83 dan selang satu menit kemudian Mohamed Salah mencetak gol penutup sekaligus kemenangan untuk AS Roma.

Cuplikan gol AS Roma vs Udinese :

Susunan Pemain :
Roma : Szczesny, Bruno Peres, Manolas (Fazio 80), Vermaelen, Emerson (Juan Jesus 76), Nainggolan, Paredes, Strootman, Salah, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 57).

Udinese : Karnezis, Heurtaux (Angella 51), Danilo, Samir, Widmer, Badu, Fofana (Lodi 78), Halfredsson, Adnan, De Paul (Penaranda 68), Zapata.

agen bola