Agen Bola

Cuplikan Gol: AS Roma 5-1 Carpi (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara AS Roma kontra Carpi berakhir dengan skor 5-1. AS Roma berhasil mengalahkan lawannya dengan hasil skor yang cukup memuaskan berkat Lucas Digne, Mohamed Salah, Gervinho, Miralem Pjanić, Konstantinos Manolas. Sementara untuk Carpi hanya mampu membukukan 1 gol melalui Marco Borriello.

Pada babak pertama dimenit ke 24 Konstantinos Manolas (AS Roma) menunjukkan reaksi cepat di dalam kotak penalti dan mencetak skor dengan percaya diri, tanpa memberikan kesempatan sama sekali pada penjaga gawang. Permainan diinterupsi. Isaac Cofie (Carpi) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Pada menit ke 28 Miralem Pjanić (AS Roma) mencetak sebuah gol dengan tendangan bebas cerdasnya. Dia membuktikan dirinya sebagai seorang eksekutor tendangan bebas berkelas dengan caranya membelokan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sebuah gol yang briliant. Dimenit ke 31 Gervinho (AS Roma) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Pada menit ke 34 Marco Borriello (Carpi) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 51 Bola rebound jatuh kepada Mohamed Salah (AS Roma) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Lucas Digne (AS Roma) dengan sempurna merubah sebuah umpan crossing menjadi sebuah gol dengan sundulan pelurunya ke sudut kiri atas gawang dimenit ke 68. Maicon (AS Roma) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Kita akan segera menyaksikan eksekusi penalti! Carpi memiliki kesempatan untuk merubah skor lewat titik penalti. Kartu kuning diberikan pada Maicon (AS Roma). Ryder Matos (Carpi) melewatkan kesempatan penalti. Dia mengambil resiko dan menendangnya ke arah tengah, tetapi penjaga gawang menyadarinya dan melakukan penyelamatan dengan kakinya. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 5-1.

Cuplikan Gol: AS Roma 5-1 Carpi (Liga Italia)