Don't Miss

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Aston Villa kontra Manchester United berakhir dengan skor 0-1 yang dimenangkan oleh Manchester United melalui Adnan Januzaj dibabak pertama, sementara dengan Aston Villa hanya bisa gigit jari dan berlapang dada menerima kekalahannya.

Pada babak pertama laga tersebut berjalan dengan cukup memuaskan bagi pasukan Louis Van Gaal, pasalnya babak pertama berakhir dengan di ungguli oleh United. Manchester United terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Ashley Westwood (Aston Villa) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Luke Shaw (Manchester United) dan Juan Manuel Mata (Manchester United) terus mencoba memberikan operan akurat satu sama lain sejak pertandingan telah dimulai. Mereka berdua pastilah Duo kreatif terbaik dari tim mereka. Sungguh sebuah kesempatan! Morgan Schneiderlin (Manchester United) menunjukan kesigapannya di dekat titik penalti untuk menyambut bola crossing hasil tendangan bebas, namun sundulan yang dilepaskannya selanjutnya terbang melebar tipis ke kanan gawang. Tepat dimenit ke 29 Adnan Januzaj (Manchester United) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk di tiang dan bersarang di sudut kanan bawah gawang, skor berubah menjadi 0-1. Memphis Depay (Manchester United) mencoba menemukan Wayne Rooney (Manchester United), namun ternyata dia mengoper terlalu keras. Tidak ada kesempatan untuk Aston Villa membukukan gol, alhasil babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Pada babak kedua Wayne Rooney (Manchester United) terperangkap offside! Aston Villa terus menguasai bola dan terus bertukar operan – operan panjang. Matteo Darmian (Manchester United) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Aston Villa dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Juan Manuel Mata (Manchester United) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pelanggaran. Jordan Ayew (Aston Villa) menerima peringatan dari Wasit. Kesempatan emas! Memphis Depay (Manchester United) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Ander Herrera (Manchester United) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Ander Herrera (Manchester United). Matteo Darmian (Manchester United) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Pelanggaran. Matteo Darmian (Manchester United) menerima peringatan dari Wasit. Emosi berkobar dilapangan. Idrissa Gueye (Aston Villa) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Idrissa Gueye (Aston Villa) diberikan peringatan oleh wasit. Pada babak kedua ini tidak ada lagi yang bisa membukukan gol, pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

agen bola