Agen Bola

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-1 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Aston Villa kontra Stoke City dan berakhir dengan skor 0-1. Stoke City berhasil mengalahkan Aston Villa hanya dengan 1 gol berkat Marko Arnautovic. Sementara Aston Villa tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Joleon Lescott (Aston Villa) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Stoke City akan mendapat tendangan bebas. Dimenit ke 35 Gol dari Marko Arnautovic (Stoke City) dianulir karena offside! Tidak ada ganjaran yang lebih pantas selain kartu kuning. Ashley Westwood (Aston Villa) telah dibukukan. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 55 Marko Arnautovic (Stoke City) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk melalui tiang kanan gawang. Ibrahim Afellay (Stoke City) menemukn ruang kosong di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan meriam berbahaya yang berhasil diblokir seorang pemain bertahan lawan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-1 Stoke City (Liga Inggris)