Agen Bola

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-2 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Aston Villa vs Arsenal sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal. Pencetak gol Arsenal adalah Olivier Giroud (8′) dan Aaron Ramsey (38′). Pertandingan ini di helat di Villa Park, Birmingham pada hari Minggu (13/12).

Babak pertama dimulai. Bermain di Villa Park, Arsenal mampu jadi tim yang mendominasi permainan dibandingkan tuan rumah, Aston Villa. tekanan demi tekanan dilancarkan dan permainan cepat dimainkan Arsenal. Dengan sabar Arsenal menanti Saat pertandingan berjalan 8 menit, pelanggaran dilakukan oleh Alan Huton kepada Theo Walcott di kotak penalti, Wasit pun menunjuk titik putih. Olivier Giroud (Arsenal) yang menjadi algojo untuk mengeksekusi penalti, sukses melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dan skor 0-1. Gol tersebut membuat Arsenal semakin percaya diri dan terus memberi tekanan yang merepotkan lini bertahan Aston Villa. Aaron Ramsey nyaris menambah keunggulan andai tembakannya di menit ke-23 tak tipis melesat di atas mistar Aston Villa. Tujuh menit menjelang turun minum, Aaron Ramsey kemudian membayar kesalahannya tersebut dengan membawa Arsenal unggul 2-0. usai menerima assist dari Mesut Ozil, yang dengan tenang menaklukan Brad Guzan (Aston Villa). Sebelum pertandingan babak pertama usai, Theo Walcott (Arsenal) di anulir, sebab sudah terperangkap offside kedudukan 0-1 tersebut menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Aston Villa kini berhasil memperbaiki permainannya dan skema permainan terorganisir dan pertahanan yang lebih rapat mereka berhasil ciptakan. Kesempatan pertama Villa di babak penentuan ini pun didapat pada menit ke-50. Umpan jauh Hutton menemui kepala sang pemain. Sayang tandukannya masih tipis melebar di samping gawang Petr Cech (Arsenal). Belum berhenti, tujuh menit berselang The Villan kembali mendapatkan peluang. Lagi-lagi melalui Alan Hutton yang jadi pemulanya. Crossing-nya dari sayap kanan nyaris saja ditanduk Sinclair di saat Cech sudah mati langkah. Sayang bola terlalu tinggi berlalu. Usaha terakhir Villa datang di masa injury time. Tembakan Adama melalui skenario serangan balik yang cepat secara sial hanya menyamping di sisi kanan gawang Arsenal. Skor 2-0 utuk tim tamu pun bertahan hingga pertandingan usai.


Cuplikan Gol: Aston Villa 0-2 Arsenal (Liga Inggris)