Don't Miss

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-4 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.comChelsea berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke 32,The Blues berhasil menang dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Bermain di Villa Park,Sabtu (2/4),pasukan Gus Hiddink langsung tancap gas,beberapa kali peluang diciptakan dan gol berhasil terjadi di menit ke-26 lewat pemain muda Loftus Cheek.

Di penghujung babak pertama,John Terry cs menambah satu gol lagi,kali ini Alexandre Pato mencetak gol perdananya lewat tendangan penalti.

Di babak kedua,tak cukup dengan dua gol,The Blues menambah dua gol lagi,gol ketiga dan keempat diborong oleh Pedro Rodriguez di menit ke-46 dan 58.

Dengan hasil ini Chelsea berada di posisi ke-9 dengan 44 poin,sementara Aston Villa semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 16 poin dari 32pertandingan.

Cuplikan Gol: Aston Villa 0-4 Chelsea (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Aston Villa: Guzan, Cissokho, Lescott, Richards, Hutton, Gueye (Lyden 82), Westwood, Ayew, Sanchez (Bacuna 67), Gil (Grealish 66), Getsede

Chelsea: Courtois, Baba, Miazga, Ivanovic, Azpilicueta, Mikel, Fabregas, Pedro (Clark-Salter 74), Loftus-Cheek, Kenedy (Oscar 46), Remy (Pato 23)

agen bola