Don't Miss

Cuplikan Gol: Aston Villa 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Aston Villa vs Crystal Palace sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Aston Villa. Pencetak gol Aston Villa adalah Joleon Lescott (58′). Pertandingan ini dihelat di Villa Park, pada hari Rabu (13/01).

Satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Joleon Lescott dimenit 58 usai menanduk bola dari sepak pojok yang di lakukan oleh Jordan Veretout, dapat membawa kemenangan bagi Aston Villa.

Gol tersebut juga disebabkan penjaga gawang Wayne Hennessey, tidak tenang dan kurang lengket saat membendung bola tandukan Lescott.

Meski demikian, hasil kemenangan pada pertandingan yang di helat di Villa Park, tidak dapat mengubah keadaan posisi klasemen Aston Villa, karenanya tim yang dibesut oleh Remi Garde berada di posisi terbawah klasemen Premier League, dengan berada di posisi 20 dan hanya menoreh 11 poin dari 21 pertandingan.


Cuplikan Gol: Aston Villa 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

 

Susunan Pemain Aston Villa vs Crystal Palace:

Aston Villa: Mark Bunn, Aly Cissokho, Joleon Lescott, Jores Okore, Leandro Bacuna, Idrissa Gueye, Ashley Westwood, Jordan Veretout, Jordan Ayew, Libor Kozák, Carles Gil (Ciaran Clark 90+1′).

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Pape Souare, Damien Delaney, Scott Dann, Joe Ward, James McArthur (Mile Jedinak 78′), Yohan Cabaye, Joe Ledley (Connor Wickham 46′), Wilfred Zaha, Bakary Sako (Marouane Chamakh 62′), Jason Puncheon.

agen bola