Don't Miss

Cuplikan Gol: Aston Villa 1-1 Leicester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Aston Villa vs Leicester City sudah selesai dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Aston Villa adalah Rudy Gestede (75′). Pencetak gol Leicester City adalah Shinji Okazaki (28′). Pertandingan ini dilaksanakan di Villa Park, pada hari Minggu (17/01).

Leicester City yang mendominasi pertandingan justru hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 22 menghadapi Aston Villa di Villa Park.

Leicester City membuka keunggulan terlebih dahulu saat pertandingan memasuki menit 28 dengan gol yang dicetak oleh Shinji Okazaki.

Kesempatan Besar untuk Leicester City di 4 menit berikutnya usai Leicester mendapat hadiah penalti usai Aly Cissokho melakukan pelanggaran dalam kotak penaltinya. Namun sayang, Riyad Mahrez yang eksekusi penalti tidak dapat memperdaya kiper Mark Bunn dan skor hanya 0-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kini perlahan Aston Villa bangkit dan berusaha memberikan tekanan demi tekanan. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Aston Villa dapat menyamakan kedudukan ketika pertandingan menyisahkan 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Rudy Gestede yang baru masuk usai menggantikan Carles Gil, berhasil mencetak gol untuk Aston Vila sekaligus menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Selepas gol tersebut, kedua tim bermain cepat untuk mencetak gol penentu kemenangan. Namun hal tersebut tidak dapat tercipta, karena lini bertahan masing-masing tim sangat solid dan rapat.

Skor akhir 1-1 pada babak pertandingan yang di helat di Villa Park.


Cuplikan Gol: Aston Villa 1-1 Leicester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain Aston Villa vs Leicester City:

Aston Villa: Mark Bunn, Aly Cissokho, Joleon Lescott, Jores Okore, Leandro Bacuna, Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Jordan Veretout, Jordan Ayew (Scott Sinclair 90+5), Libor Kozák, Carles Gil (Rudy Gestede 67′).

Leicester City: Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson, Marc Albrighton (Demarai Gray 85′), Daniel Drinkwater, Ngolo Kante, Riyad Mahrez (Leonardo Ulloa 69′), Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Ritchie De Laet 59′).

agen bola