Agen Bola

Cuplikan Gol: Aston Villa 1-2 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Aston Villa vs Swansea sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Swansea. Gol Aston Villa dicetak oleh Jordan Ayew. Sedangkan gol Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson dan Andre Ayew. Hasil negatif ini bisa menghadirkan pemecatan bagi manajer Tim Sherwood sebab ini merupakan kekalahan Villa yang keenam secara beruntun di Liga Primer yang membuat mereka kini terperosok di peringkat 19 dengan koleksi empat poin dari sepuluh laga.

Babak pertandingan pertama dimulai dengan kick-off dari Aston Villa. Aston Villa dan Swansea, keduanya sama-sama menunggu peluang yang tepat untuk melakukan penyerangan, melalui umpan pendek dari kaki ke kaki dan crossing jauh mereka lakukan, namun belum ada yang dapat untuk memecahkan kebuntuan. Swansea di pertengahan babak pertama, mendapat beebrapa peluang untuk mencetak gol, Gylfi Sigurdsson (Swansea) mendapat beberapa peluang untuk memecahkan kebuntuan ini, namun masih dapat terbaca dengan baik. Jefferson Montero (Swansea) melakukan dribble individu namun lini bertahan Aston Vila dapat merebut bola dari kakinya. Aston Vila yanng sabar menunggu, akhirnya mendapat peluang pada menit 21 melalui Jordan Ayew (Aston Villa) yang mampu melewati beberapa pemain namun endingnya dapat direbut kembali oleh tim lawan. hingga babak pertama usai, pertandingan masih berjalan dalam tempo sedang. Skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Aston Villa melewatkan sebuah kesempatan emas dari Gabriel Agbonlahor (Aston Villa) yang menerima umpan crossing dengan baik, dan berhasil melakukan sepak keras ke gawang, namun masih sedikit melebar ke kanan gawang. Andre Ayew (Swansea) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. ia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun Guzan masih mampu melakukan penyelamatan dengan sangat baik. dan hanya berhadiah tendangan sudut. Dan akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga. Pada menit 62, Jordan Ayew (Aston Villa) yang berhasil menerima umpan crossing dari Gabriel Agbonlahor (Aston Villa) dan sesegera mungkin melakukan tandukan yang berhasil merobek dan membuat Fabianski(Swansea) memungut bola di gawangnya sendiri. Terlalu cepat bagi Aston Villa untuk bersenang-senang, karena Gylfi Sigurdsson (Swansea), pada menit ke 68, berhasil mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 23 meter dan melakukan sepakan keras bagai roket dan melesat masuk dari sudut kiri gawang. skor menjadi berbalik ketika Andre Ayew (Swansea) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umpan crossing indah dari Kyle Naughton (Swansea) dan dilanjutkannya dengan tembakan sliding keras yang berhasil masuk ke gawang. Dan saat pertandingan usai, skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Cuplikan Gol: Aston Villa 1-2 Swansea (Liga Inggris)