Agen Bola

Cuplikan Gol: Aston Villa 2-2 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Aston Villa kontra Sunderland berakhir dengan skor imbang 2-2. Sunderland berhasil unggul dibabak pertama melalui Yann M’Vila dan Jeremain Lens, sementara Aston Villa mengejar melalui 2 gol milik Scott Sinclair. Alhasil hasil imbang berhasil dipertahankan.

Pada babak pertama dimenit ke 8 Yann M’Vila (Sunderland) mencetak sebuah gol lewat sebuah tendangan bebas dari jarak 23-meter. Dia membelokan bola masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berkutik. Lee Cattermole (Sunderland) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah Penalti untuk Aston Villa! Scott Sinclair (Aston Villa) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Aston Villa menyamai kedudukan dimenit ke 11 melalui Scott Sinclair (Aston Villa) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Ciaran Clark (Aston Villa) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Kembali Aston Villa membukukan gol keduanya melalui Scott Sinclair (Aston Villa) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang, dimenit ke 41. Babak pertama berakhir dengan diungguli oleh Aston Villa dengan 2 golnya.

Pada babak kedua Steven Fletcher (Sunderland) menemukan sebuah crossing di dalam kotak 6-yard dan berusaha mengenai bola lewat sebuah sundulan keras. Penjaga gawang menggagalkan usahanya dan melakukan penyelamatan. Sunderland dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 52 Jeremain Lens (Sunderland) mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Micah Richards (Aston Villa) melompat tinggi untuk menemui sebuah umpan crossing di batas kotak 6-yard dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun penjaga gawang menunjukan kecepatannya bereaksi dan melakukan penyelamatan. Jordan Amavi (Aston Villa) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Aston Villa dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah kartu kuning yang sangat jelas. Carles Gil (Aston Villa) dibukukan wasit. Ashley Westwood (Aston Villa) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik. Rudy Gestede (Aston Villa) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Costel Pantilimon (Sunderland) dibukukan wasit. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Aston Villa 2-2 Sunderland (Liga Inggris)