Agen Bola

Cuplikan Gol: Aston Villa 2-3 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antar Aston Villa kontra Watford yang berakhir dengan skor 2-3. Watford berhasil mengalahkan Aston Villa melalui Odion Ighalo, Troy Deeney dan sebuah gol bunuh diri Alan Hutton. Sementara Aston Villa hanya mampu membukukan 2 gol yang masing-masing diciptakan oleh Jordan Ayew, Jordan Veretout.

Pada babak pertama Odion Ighalo (Watford) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Brad Guzan (Aston Villa) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pada menit ke 17 Odion Ighalo (Watford) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Ciaran Clark (Aston Villa) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia mengirim sebuah bola rebound dari jarak dekat melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Dimenit ke 41 Gol!! Micah Richards (Aston Villa) berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dari Jordan Veretout (Aston Villa), dan kemudian melepaskan sundulan keras dari tengah kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang sangat baik. Kedudukan berubah, saat ini menjadi 1:1! Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Komunikasi yang buruk antara Alan Hutton (Aston Villa) dan penjaga gawang yang akhirnya menyebabkan gol bunuh diri. Ibu jari ke bawah untuk mereka. Dan, mari kita lihat apakah dia dia bisa memperbaiki kesalahannya dengan mencetak skor di gawang lawan tepat dimenit ke 69. Etienne Capoue (Watford) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 85 Troy Deeney (Watford) adalah yang pertama menerima sebuah bola rebound di dekat titik penalti, dan dia selanjutnya melepaskan sebuah sundulan fantastik yang masuk ke kiri gawang. Troy Deeney (Watford) diberikan peringatan oleh wasit. Ciaran Clark (Aston Villa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 89 Jordan Ayew (Aston Villa) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Nathan Ake (Watford) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kartu kuning untuk Carlos Sanchez (Aston Villa). Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol: Aston Villa 2-3 Watford (Liga Inggris)