Agen Bola

Cuplikan Gol : Atalanta 0-2 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.comJuventus terus melaju!kali ini pasukan Massimiliano Allegri berhasil menuntaskan perlawanan tuan rumah Atalanta dan mengakhiri pertandingan dengan kemenagan skor 0-2.

Bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia Minggu (6/3) ,Juve berhasil unggul di menit ke-24 lewat gol pemain belakang Andrea Barzagli yang berhasil menuntaskan umpan sundulan dari Mario Mandzukic dan berhasil memasukkan bola dengan tenang ke jala Marco Sportiello.

Pelatih Juve memasukkan Mario Lemina pemain muda berusia 22 tahun di menit ke-68 menggantikan Sami Khedira , hasilnya ia berhasil mencetak gol indah ke gawang Atalanta setelah melewati dua pemain tuan rumah.

Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai,dengan hasil ini Juve kembali merebut posisi puncak dari Napoli yang sebelumnya menang atas tamunya Chievo dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol : Atalanta 0-2 Juventus (Liga Italia)

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Toloi, Masiello, Paletta; Conti (D’Alessandro 55′), Kurtic, De Roon, Cigarini (Diamanti 76′), Drame; Monachello (Raimondi 66′), Borriello

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Marchisio, Khedira (Lemina 68′), Pogba, Pereyra (Alex Sandro 81′); Dybala (Morata 89′), Mandzukic