Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atalanta 1-3 Napoli (Liga Italia

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Atalanta vs Napoli sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Napoli. Pencetak gol Atalanta adalah Alejandro Gomez (54′). Pencetak gol Napoli adalah Marek Hamsik (52′) dan Gonzalo Higuain (62′,85′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo pada hari Minggu (20/12).

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain secara taktis dan dengan hanya bermain menggunakan operan-operan pendek saja.

Peluang pertama didapat oleh tuan rumah melalui Maximiliano Moralez yang berusaha melepaskan sepakannya usai berduel dengan kiper Pepe Reina, namun kiper Napoli tersebut dengan reflex yang baik dapat menggagalkan peluang Atalanta.

Tidak mau ketinggalan, Gonzalo Higuain juga berusaha mencetak gol saat pertandingan memasuki 15 menit dan sama seperti kesempatan Atalanta. Peluang dapat digagalkan dengan reflex yang baik dari Davide Bassi.

Terus berusaha kedua tim untuk mencetak gol pemecah kebuntuan di babak pertama ini. Namun seua peluang gagal terjadi karena solidnya lini pertahanan masing-masing tim. Babak pertama ini terpaksa dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan didominasi oleh Napoli dan tim asuhan Maurizio Sarri sukses mencetak gol pemecah kebuntuan dimenit 52, usai Marten de Roon melakukan handball di area penalti Atalanta.

Marek Hamsik sebagai eksekutor penalti sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Napoli. Hanya berselang waktu 2 menit, kini Alejandro Gomez mencetak gol imbang untuk Atalanta. Skor 1-1.

Jual beli serangan terjadi dalam pertandingan ini. Gonzalo Higuain akhirnya mampu mencetak gol untuk keunggulan untuk Nampoli usai menanduk sepakan pojok yang dilakukan oleh Jorginho dimenit 62.

Saat pertandingan berjalan di menit 74, Jorginho harus di usir keluar lapangan usai dirinya mendapat kartu kuning kedua yang berarti kartu merah. Meski demikian, permainan Napoli tetap tampil maksimal.

Unggul pemain tidak membuat Atalanta dengan mudah membobol gawang Napoli. Justru Napoli mampu menambah 1 gol lagi dimenit 85, usai Marek Hamsik memberi umpan terobosan yang dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh Gonzalo Higuain.

Tambahan waktu 4 menit seharusnya Napoli dapat memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-4 andai Marek Hamsik tidak gagal dalam eksekusi penalti di babak tambahan 1 menit. Hingga pertandingan berakhir skor 1-3 untuk kemenanagan Napoli.


Cuplikan Gol: Atalanta 1-3 Napoli (Liga Italia)