Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atalanta 2-1 Lazio (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia mempertemukan Atalanta vs Lazio yang berakhir dengan skor 2-1. Atalanta berhasil membukukan 2 gol melalui Alejandro Gomez dam sebuah gol bunuh diri yang dicipatakan oleh Dusan Basta. Sementara Lucas Biglia hanya mampu membukukan 1 gol bagi Lazio.

Pada babak pertama di menit ke 17 Lucas Biglia (Lazio) mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tendangna bebas super dari jarak 25-meter. Tembakannya mengarah ke kiri gawang dan berakhir masuk ke gawang. Lucas Biglia (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ogenyi Onazi (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berkahir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Andrea Masiello (Atalanta) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan! Bola masuk ke kotak penalti dan disambut oleh Mauricio Pinilla (Atalanta) yang melakukan tembakan voli ke arah gawang, sayangya tendangannya melebar tipis ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Lazio akan mendapat tendangan bebas. Pada menit ke 69 Sebuah gol bunuh diri! Dusan Basta (Lazio) memasukan bola ke gawangnya sendiri. Cristian Raimondi (Atalanta) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Senad Lulić (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 86 Alejandro Gomez (Atalanta) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk melalui bagian atas tiang kanan gawang. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Atalanta 2-1 Lazio (Liga Italia)