Don't Miss
Agen Bola

CUPLIKAN GOL: ATALANTA 2-3 FIORENTINA (LIGA ITALIA)

Bolaviking.comFiorentina harus bekerja keras untuk mempertahankan posisinya di klasemen. Melawan Atalanta, Fio mendapat perlawanan sengit sebelum akhirnya menang 3-2.

Fiorentina membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-67. Crossing dari Cristian Tello diteruskan Mati Fernandez dengan sundulan untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Tello mencetak gol di menit ke-81 untuk menggandakan keunggulan , namun tiga menit berselang Atalanta memperkecil ketertinggalan Andrea Conti menjebol gawang lawan dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Tapi Kalinic cs kembali menjauh di menit ke-87. Serangan balik lagi-lagi jadi senjata Fiorentina untuk mencetak gol, kali ini lewat aksi Kalinic

Atalanta kembali mencetak gol untuk menipiskan ketertinggalan. Pinilla menaklukkan Tatarusanu dengan sepakan kaki kanan setelah menerima bola dari Luca Cigarini.

Kemenangan ini membuat Fiorentina menjaga posisinya di urutan ketiga dengan 52 poin, unggul empat angka dari Inter serta lima angka dari Roma yang baru akan bertanding Senin (22/2/2016) dinihari WIB nanti.

CUPLIKAN GOL: ATALANTA 2-3 FIORENTINA (LIGA ITALIA)

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Conti, Toloi, Masiello, Drame; Cigarini, De Roon, Kurtic (Borriello 80); D’Alessandro (Gakpe 69), Pinilla, Gomez (Diamanti 60)

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Pasqual; Vecino, Badelj; Bernardeschi (Borja Valero 66), Mati Fernandez, Tello (Tomovic 84); Babacar (Kalinic 60)