Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atalanta 3-0 Palermo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Atalanta vs Palermo sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah, Atalanta. Pencetak gol Atalanta adalah German Denis (18′), Nicolo Cherubin (26′) dan Marten de Roon (80′). Pertandingan ini digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, pada hari Minggu (06/12).

Babak pertama dimulai. Kedua tim bermain taktis dan bebrapa kali melakukan penetrasi untuk membukukan skor cepat. Namun pertadingan ini nampaknya dimiliki tuan rumah. Atalanta nyaris membukukan gol pemecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 11. Adalah German Denis (Atalanta) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola umpan dari rekannya dan melesakkan sepakan keras, hanya saja masih dapat dibendung dengan sliding tackle dari pemain belakang Palermo. Usaha keras Atalanta memecah kebuntuan akhirnya tercipta saat pertandingan memasuki menit 18, Berawal dari Marten de Roon (Atalanta) yang hendak melesakkan bola langsung kedalam gawang, namun sepakannya tersebut malah diterima German Denis (Atalanta) yang nyaris saja offside, namun wasit tidak melihat offside dan dengan sepakan keras kaki kanan German Denis (Atalanta) akhirnya sukses membobol gawang yang dijaga oleh Stefano Sorrentino (Palermo). 8 menit berselang, kini Alejandro Gomez (Atalanta) memberikan umpan crossing kepada Nicolo Cherubin, yang dilanjutkannya dengan tandukan dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Atalanta. Atalanta semakin percaya diri dan terus menggempur pertahanan Palermo, hingga menjelang akhir pertandingan babak pertama, Maximiliano Moralez (Atalanta) nyaris saja mencetak gol ketiga, namun sepakannya masih melebar disisi gawang. Skor 2-0 pun bertahan.

Memasuki babak kedua, Atalanta kini bermain bertahan dan Palermo kini terus berjuang untuk menyamakan skor kedudukan atau setidaknya memperkecil kedudukan, kesempatan pertama dimiliki oleh Achraf Lazaar (Palermo) yang memberi umpan crossing dalam kotak penalti, dibendung oleh lini belakang Atalanta. Peluang yang sangat bagus dimiliki Palermo saat pertandingan memasuki 58 menit pertandingan. Ivaylo Chochev (Palermo) memanfaatkan umpan crossing yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan, hanya saja masih melambung tipis di atas gawang. Pada menit 76, Atalanta harus kehilangan 1 pemain, yakni Giulio Migliaccio setelah menerima kartu kuning kedua yang berakhir dengan kartu merah. Jumlah pemain 10:11 untuk Palermo lebih banyak jumlah pemain. Meskipun jumlah pemain lebih banyak Palermo, Atalanta masih mampu mencetak gol ke-3, berawal dari sepakan dari Marco D’Alessandro (Atalanta) yang di blok oleh lini belakang Palermo dan bpla rebound bergulir keruang kosong dan Marten de Roon (Atalanta) yang berlari mengejar bola mampu menjangkaunya dan langsung dilanjutkan dengan sepakan sepakan keras kaki kirinya dan meyakinkan diri untuk atalanta memenangkan skor 3-0. Palermo yang tidak mampu melewati garis bertahan Atalanta, menjadi pesimis dan putus asa, sehingga pertandingan pada babak kedua ini pun ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atalanta.


Cuplikan Gol: Atalanta 3-0 Palermo (Liga Italia)