Agen Bola

Cuplikan Gol: Ath Bilbao 0-1 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Ath Bilbao vs Barcelona berakhir dengan skor 0-1 yang dimenangi oleh Barcelona berkat Luis Suarez, dan Ath Bilbao harus menerima kekalahannya atas Barcelona.

Dibabak pertama Luis Suarez (Barcelona) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Barcelona akan melakukan lemparan ke dalam. Aritz Aduriz (Ath Bilbao) melompat untuk menyambut bola hasil tendangan bebas, dia melakukan sundulan yang sayang tidak memiliki akurasi yang baik, bola melebar tipis ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Barcelona akan mendapat tendangan bebas. Emosi berkobar dilapangan. Gorka Elustondo (Ath Bilbao) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah Penalti untuk Barcelona! Lionel Messi (Barcelona) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Lionel Messi (Barcelona) melewatkan kesempatan penalti. Sebuah penyelamatan dan pembacaaan arah bola yang berkelas dari sang penjaga gawang. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Gorka Elustondo (Ath Bilbao) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Luis Suarez (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Gorka Iraizoz (Ath Bilbao) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pelanggaran. Javier Eraso (Ath Bilbao) menerima peringatan dari Wasit. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Ivan Rakitic (Barcelona). Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua, Lionel Messi (Barcelona) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tepat dimenit ke 54 Sebuah tendangan voli langsung yang mencengangkan oleh Luis Suarez (Barcelona) sesaat setelah dia menerima crossing, dia langsung menembakkan bola ke dalam gawang. Sergi Roberto (Barcelona) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Pertandingan mulai memanas. Thomas Vermaelen (Barcelona) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Ath Bilbao 0-1 Barcelona (Liga Spanyol)