Don't Miss

Cuplikan Gol: Ath Bilbao 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Ath Bilbao melawan Real Madrid yang berujung dengan skor 1-2. Real Madrid berhasil memenangkan laga tersebut melalui 2 gol Karim Benzema, sementara Ath Bilbao hanya mampu membukukan satu gol melalui Sabin.

Pada babak pertama dimenit ke 19 Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Karim Benzema yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 0:1. Mateo Kovacic yang menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Gorka Iraizoz yang menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh Real Madrid.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin memanas, Sangat sulit menebak apa yang telah dikatakan oleh Cristiano Ronaldo yang pada wasit. Namun yang pasti, dia diberikan kartu kunning oleh wasit utama. Pepe yang melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Beñat yang melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Oscar de Marcos yang melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 67 Sabin yang mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Karim Benzema yang menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat pada menit ke 70. Pertandingan diinterupsi karena kartu kuning diberikan pada Toni Kroos. Gomez Perez Ibai yang melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Raul Garcia yang menerima sebuah kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan penyelesaian yang cukup sempurna bagi Real Madrid dengan membukukan skor 2-1 atas tuan rumah.

Cuplikan Gol: Ath Bilbao 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

agen bola