Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Ath. Bilbao 3-1 Getafe (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Ath. Bilbao vs Getafe berakhir dengan skor 3-1. Ath. Bilbao berhasil menyingkirkan tamunya berkat 2 gol Aritz Aduriz, dan Raul Garcia. Sementara dikejar oleh Getafe, namun hanya dengan satu gol melalui Emiliano Velazquez.

Babak pertama dimenit ke 6 Aritz Aduriz mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kanan dalam gawang. Bola hasil tendangan bebas berhasil diterima oleh Emiliano Velazquez di dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan ke sudut kanan atas gawang, Namun penjaga gawang menunjukan refleks fantastis dan melakukan penyelamatan. Sungguh kemamouan menjaga gawang yang baik sekali. Getafe dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah Crossing yang baik dirubah oleh Raul Garcia menjadi sebuah gol dengan sundulannya yang masuk ke sudut kiri atas gawang tepat dimenit ke 24. Pertandingan dibabak pertama ini pun berakhir dengan dipimpin oleh Ath. Bilbao dengan hasil skor 2-0 atas Getafe.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 48 Angel Lafita mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Sentuhan yang baik sekali dari Angel Lafita yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kiri gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. GOL!! Emiliano Velazquez melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor menjadi 2:1 tepat dimenit ke 70. Permainan diinterupsi. San Jose diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Wasit sangat keras terhadap siapa yang mengkritik keputusannya, kali ini dia tanpa ragu memberikan kartu kuning pada Roberto Lago. Aritz Aduriz kembali membukukan gol kedua dimenit ke 83. Emiliano Velazquez menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Ath. Bilbao 3-1 Getafe (Liga Spanyol)