Agen Bola

Cuplikan Gol: Athletic Bilbao 1-2 Barcelona (Copa del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa del Rey yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Barcelona sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona. Pencetak gol Athletic Bilbao adalah Aritz Aduriz (89′), sedangkan pencetak gol Barcelona adalah Munir El Haddadi (18′) dan Neymar (24′). Pertandingan ini dilaksanakan di San Mamés Barria, pada hari Kamis (21/01).

Tampil di hadapan puluhan ribu suporter setianya di San Mamés Barria, Athletic Bilbao mampu memainkan permainan dengan percaya diri menghadapi Barcelona di 10 menit awal pertandingan.

Namun selepas itu, permainan di dominasi oleh Barcelona dan sukses membukukan gol terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Munir El Haddadi dimenit 18 usai memaksimalkan sodoran manis dari Ivan Rakitic.

Barcelona yang mendominasi pertandingan ini, kembali mencetak gol kedua yang di cetak oleh Neymar dengan skill individunya di menit 24 sekaligus menjadi gol terakhir di babak pertama ini dan menutup skor dengan 0-2 keunggulan Barcelona.

Tuan rumah berusaha keras untuk dapat membalikan keadaan, namun karena rapat dan solidnya benteng pertahanan skuad Luis Enrique, Bilbao kesulitan membukukan gol di babak kedua.

Tim tuan rumah baru berhasil mencetak gol di penghujung babak kedua, dengan gol dari Aritz Aduriz dimenit 89. Namun gol tersebut tidak berarti banyak karena Barcelona yang unggul dengan 2 gol nya, membuat pertandingan ditutup dengan kemenangan Barcelona.


Cuplikan Gol: Athletic Bilbao 1-2 Barcelona (Copa del Rey)

Susunan Pemain Ath Bilbao vs Barcelona:

Athletic Bilbao: Iago Herrerín, Aymeric Laporte, Oscar de Marcos, Xabier Etxeitia, Inigo Lekue, Javier Eraso (Sabin Merino 62′), Beñat (San Jose 68′), Ander Iturraspe, Markel Susaeta (Iker Muniain 56′), Iñaki Williams, Aritz Aduriz.

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Gerard Piqué, Dani Alves, Javier Mascherano, Sergi Roberto (Adriano 74′), Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Arda Turan (Aleix Vidal 66′), Neymar, Munir El Haddadi (Sandro Ramirez 80′).