Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Athletic Bilbao 6-0 Linense (Copa Del Rey)

Soccer11.netAgen Bola Terbesar – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Linense sudah selesai dan berakhir untuk kemenangan telak Athletic Bilbao dengan skor 6-0 atas Linense. Pencetak gol Athletic Bilbao adalah Oscar De Marcos (9′), Javier Eraso (49′), Xabier Etxeita (56′), Kike Sola (62′), Raul Garcia (67′) dan Mikel Rico (89′). Pertandingan ini dipertontonkan di San Mames Barria, Bilbao pada hari Kamis (17/12).

Athletic Bilbao yang bermain di hadapan publiknya mencoba melakukan penetrasi dengan tekanan tempo tinggi saat pertandingan dimulai. Oscar De Marcos sukses mencetak gol pertama bagi Athletic Bilbao. Memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Linense.

Linense mencoba membalas gol saat pertandingan memasuki 23 menit, namun dengan solidnya pertahanan Athletic Bilbao, belum dapat membuat Linense menyamakan kedudukan.

Selepas itu dominasi permainan berlanjut milik Athletic Bilbao, tercatat 4 peluang yang disia-siakan. 2 sepakan yang dapat di blok oleh Francisco Javier Mateo Vera, dan 2 lagi sepakan dalam mulut gawang yang melambung tinggi. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Athletic Bilbao hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Athletic Bilbao sepenuhnya menguasai permainan. Pesta gol Athletic Bilbao pun terjadi. 5 gol tambahan terjadi di babak kedua.

Dimulai dari Javier Eraso dimenit 49, menyambung umpan cungkil dari Mikel Balenziaga. Tendangan memutar dengan kaki kiri Xabier Etxeita dimenit 56.

Dimenit 62, sebuah skema mencetak gol yang sangat baik dari 3 pemain Bilbao. Mikel Balenziaga memberi umpan lambung kepada Aritz Aduriz lanjutkan dengan umpan sundulan kepada Kike Sola yang langsung melesakkan gol ke-4 bagi Bilbao.

Belum cukup 4 gol, 2 gol lagi dicetak oleh Raul Garcia di menit 67  yang memanfaatkan sepakan kerasnya dengan tendangan bebas dalam kotak penalti dan sepakan keras kaki kiri Mikel Rico dimenit 89. Pesta gol Athletic Bilbao pun usai seiring berakhirnya pertandingan ini. Skor akhir 6-0 untuk kemenangan Athletic Bilbao.


Cuplikan Gol: Athletic Bilbao 6-0 Linense (Copa Del Rey)