Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-0 Las Palmas (Liga Spanyol)

 Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Atl Madrid vs Las Palmas berakhir dengan skor 1-0, yang dimenangi oleh Atl Madrid berkat 1 gol milik Antoine Griezmann, semetara Las Palmas hanya bisa gigit jari dan menerima kekalahannya tersebut.

Pada babak pertama Emosi berkobar dilapangan. Sergio Araujo (UD Las Palmas) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Tepat dimenit ke 16 GOL!! Tendangan bebas yang diberikan berhasil di masukkan oleh Antoine Griezmann (Atl. Madrid), bola sempat menyentuh salah seorang pemain lawan, meninggalkan Cruz Raul (UD Las Palmas) tak berdaya, dan bola berakhir masuk ke gawang. 1:0. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Pelanggaran. Juanfran (Atl. Madrid) menerima peringatan dari Wasit. David Simon (UD Las Palmas) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang atas gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atl. Madrid. Fernando Torres (Atl. Madrid) dibukukan untuk pertama kali dalam pertandingan ini. Koke (Atl. Madrid) melepaskan tendangan bebas yang luar biasa dari batas kotak penalti namun tembakannya mengenai tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Las Palmas. Pada babak kedua ini tidak ada lagi tim yang mampu menciptakan gol.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-0 Las Palmas (Liga Spanyol)