Don't Miss

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Atl. Madrid melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Real Madrid yang terlebih dahulu membukukan gol melalui Karim Benzema lalu disusul oleh Atl. Madrid melalui Luciano Vietto.

Pada babak pertama dimneit ke 9 Karim Benzema (Real Madrid) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Gabi (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sergio Ramos (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Angel Correa (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1 yang dipimpin oleh Real Madrid.

Memasuki babak kedua Raphaël Varane (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas. Juanfran (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Casemiro (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Luciano Vietto (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat pada menit ke 83 Bola rebound jatuh kepada Luciano Vietto (Atl. Madrid) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Diego Godin (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Real Madrid dihadiahi tendangan bebas. Alvaro Arbeloa (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

agen bola