Don't Miss

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-2 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Atl. Madrid melawan Barcelona yang berakhir dengan skor 1-2. Atl. Madrid berhasil unggul di melalui Fernando Torres dibabak kedua, dan di kejar oleh Barcelona melalui Neymar dan sang bintang andalan Lionel Messi.

Pada babak pertama Ivan Rakitic menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang. Jan Oblak (Atl. Madrid) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Oliver Torres melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Luis Suarez menemukan sebuah ruang untuk mendapatkan bola hasil tendangan sudut dan melepaskan sebuah tembakan, namun sayang bola hanya mengenai tiang gawang. Filipe Luis melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Andres Iniesta melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Fernando Torres akhirnya mampu memecahkan kebuntuan dengan menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk di tiang dan bersarang di sudut kiri bawah gawang tepat dimenit ke 51. Tapi pasukan Luis Enrique tidak akan hanya mau berdiam diri, hanya berselang selama 4 menit Neymar mencetakskor dengan sebuah tendangan bebas yang sangat indah. Dia membelokan bola masuk ke sudut kiri atas gawang. Sungguh sebuah tembakan yang fenomenal. Lionel Messi mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang tepat dimenit ke 77. Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan penyelesaian yang cukup bagus bagi Barcelona dengan mengantongi hasil skor 2-1 atas tuan rumah.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 1-2 Barcelona (Liga Spanyol)

agen bola