Agen Bola

Cuplikan Gol : Atl Madrid 1 vs 0 Deportivo La Coruna 25 September 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh saat menjamu Deportivo La Coruna di laga pekan ke enam La Liga, Minggu (26/09). Atletico hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim tamu.

Di laga tersebut, Atletico Madrid menurunkan sejumlah pemain bintang untuk meraih hasil maksimal, namun hal itu masih belum cukup untuk menembus pertahanan dari Deportivo La Coruna yang cukup solid.

Beberapa peluang dari Griezmann dkk pun belum mampu menghasilkan gol dan hingga babak pertama berakhir pun skor masih 0-0 tanpa gol.

Di babak kedua , Diego Simeone menaikkan tempo permainan anak asuhnya untuk mencetak gol namun hal itu baru bisa berhasil di menit ke 70′ dimana Antoine Griezmann berhasil memecah kebuntuan lewat golnya.

Gol dari Griezmann pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut, dan kini dengan hasil itu Atletico Madrid berada di posisi ketiga klasemen hanya berbeda dua poin dengan pemuncak klasemen Real Madrid.

Cuplikan Gol Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna :

Susunan Pemain :
Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis, Gaitan, Fernandez, Koke, Carrasco, Griezmann, Correa.
Deportivo (4-2-3-1) : Lux, Laure, Albentosa, Arribas, Navarro, Borges, Guilherme, Valle, Colak, Fajr; Andone.