Agen Bola

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 2-0 Galatasaray (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Galatasaray sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pencetak 2 gol Atletico Madrid adalah Antoine Griezmann (13′,65′). Pertandingan ini di helat di Estadio Vicente Calderon, pada hari Kamis (26/11). Dengan tambahan 3 angka dari hasil laga di Calderon, Atletico kini memuncaki Grup C dengan meraih 10 poin, sama dengan perolehan Benfica, namun dengan selisih gol yang lebih baik.

Babak pertama dimulai, Atletico sebagai tuan rumah yang bermain di Estadio Vicente Calderon, berusaha menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Kedua tim bermain taktis dan aman dalam 10 menit pertama, permainan terbuka dilakukan oleh Atletico Madrid dan sukses mencetak gol pada menit ke 13 melalui Gabi (Atl. Madrid) yang menyusuri pertahanan kiri gawang dan memberikan umpan crossing kepada pemain di dalam kotak penalti, Antoine Griezmann (Atl. Madrid) yang berada disana langsung menyambut bola dengan sundulan kerasnya dan tidak mampu dihalau oleh Fernando Muslera (Galatasaray) membuka skor 1-0 untuk Atletico Madrid. Setelah gol pertama tadi, Atletico Madrid semakin mendominasi permainan, dan memaksa Galatasaray untuk bermain menahan di lini bertahannya. Galatasaray berusaha membalas setelah kecolongan. Namun seringnya Galatasaray melakukan kesalahan dalam mengumpan memudahkan Atletico Madrid meredam serangan lawan. Peluang Atletico didapat dari Antoine Griezmann dengan 3 peluang, Carrasco, Gabi. Meski memiliki banyak peluang, Atletico Madrid gagal mencetak gol lain dalam babak pertama ini dan menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid tak mengendurkan tensi serangan mereka ke pertahanan Galatasaray. Bahkan Muskera (Galatasaray) dibuat sibuk sepanjang paruh kedua. Yannick Carrasco (Atl. Madrid) menjadi pemain pertama yang menguji Muslera dari dalam kotak penalti di menit 46, namun masih bisa dibendung, disusul aksi Koke (Atl. Madrid) di menit 50, yang juga bisa digagalkan, luar biasa Fernando Muslera (Galatasaray) dalam menghadapi pertandingan malam ini. Selanjutnya, berturut-turut Fernando Torres, Tiago, Carrasco bahkan Griezmann menguji peruntungan mereka di depan gawang Fernando Muslera (Galatasaray) dan semuanya kembali lagi gagal. Akhirnya setelah berusaha kian melelahkan bagi Atletico Madrid, gol kedua sukses tercipta. Baru di menit 65 gawang Galatasaray kemasukkan lagi, dengan sepakan kaki kiri Antoine Griezmann (Atl. Madrid) kembali menjadi pencetak gol setelah diberikan operan yang sangat baik dari Gabi (Atl. Madrid). Galatasaray tak punya kesempatan membalas karena solid dan disiplinnya pertahanan Atletico Madrid yang dipimpin Diego Godin. Alhasil, skor 2-0 menjadi hasil final dengan kemenangan ada di tangan Atletico Madrid dalam pertandingan ini.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 2-0 Galatasaray (Liga Champions)