Don't Miss

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 2-0 Getafe (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Atl. Madrid melawan Getafe dan berakhir dengan skor 2-0. Atl. Madrid berhasil mengalahkan lawannya berkat 2 gol milik Antoine Griezmann, sementara Getafe tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Guilherme Siqueira (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 4 Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Alexis (Getafe) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Gabi (Atl. Madrid) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Stefan Scepovic (Getafe) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Angel Correa (Atl. Madrid) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Namun bola melebar ke kiri gawang. Pertandingan mulai memanas. Tiago (Atl. Madrid) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Angel Lafita (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 90 Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 2-0 Getafe (Liga Spanyol)

agen bola