Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atl.Madrid 2-1 Valencia (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Valencia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Gol Atletico diciptakan oleh Jackson Martinez, Yannick Ferreira sedangkan gol Valencia tercipta oleh Alcacer Paco. Kemenangan tersebut mengantarkan Atletico Madrid naik ke urutan ketiga klasemen sementara.

Kick-off babak pertama dimulai dari Valencia. Permainan cepat dilakukan ole kedua tim. Koke (Atl. Madrid) melepaskan sebuah tembakan dari tengah area penalti, namun mengarah langsung ke tangkapan Domenech (Valencia). Pada babak pertamaSerangan demi serangan dilancarkan kedua kesebelasan, namun Atletico yang mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat kontribusi Jackson Martinez di menit ke-32. Berawal dari sebuah kesalahan lini pertahanan Valencia, dan kini dapat di manfaatkan dengan baik oleh Jackson Martinez dan dengan tenang melepaskan tembakan keras ke gawang Domenech. Skor 1-0 untuk keunggulan Atl Madrid. Kini Yannick Ferreira (Atl. Madrid) mencetak skor dengan aksi individual, dengan melewati beberapa pemain dan melakukan sepak keras dan membuat Domenech (Valencia) lagi-lagi harus mengambil bola di gawangnya. Skor bertambah bagi Atl Madrid dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atl Madrid semakin percaya diri untuk mengatur pola serang. Antoine Griezmann, Diego Godin, sempat mengancam gawang Valencia dari berbagai sudut, namun masih belum menambah angka. Memasuki menit 70, Valencia membuktikan bahwa tidak hanya dapat bertahan, serangan balik yang di lancarkan. Namun pelanggaran dilakukan oleh Diego Godin (Atl. Madrid) setelah melakukan kontak buruk dengan lawan dan Pinalty sanksi nya. pada menit 72, Valencia akhirnya dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah Alcacer Paco (Valencia) mSukses melaksanakan tugasnya di kotak pinalty dan membuat Jan Oblak (Atl. Madrid) harus memungut bola yang bersarang di gawangnya. Pertandingan usai dengan Skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Cuplikan Gol: Atl.Madrid 2-1 Valencia (Liga Spanyol)