Don't Miss

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 4-0 FC Astana (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara Atl. Madrid melawan FC Astana yang berakhir dengan skor telak 4-0. Atletico berhasil mengalahkan tim tamu melalui Saul Niguez, Jackson Martinez, Gabi dan sebuah gol bunuh diri dari Denys Dedechko, sementara tim tamu tidak mampu membukukan gol untuk tim mereka sendiri.

Pada babak pertama Antoine Griezmann (Atl. Madrid) adalah yang pertama menyambut bola rebound tinggi dan mencoba menyelesaikannya dengan sebuah sundulan ke tengah gawang. Namun penjaga gawang menyadari hal ini dan menggagallkan usahanya dengan mudah. Dimenit ke 23 Saul Niguez (Atl. Madrid) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Gol dari Antoine Griezmann (Atl. Madrid) dianulir karena offside! GOL!! Jackson Martinez (Atl. Madrid) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Nenad Eric (FC Astana). Dia merubah kedudukan menjadi 2:0 tepat dimenit ke 29. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Eldos Akhmetov (FC Astana) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. GOOL!! 3:0! Gabi (Atl. Madrid) mengumpan pada Oliver Torres (Atl. Madrid) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Nenad Eric (FC Astana) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik tepat dimenit ke 63. Fernando Torres (Atl. Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Nenad Eric (FC Astana) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Sungguh situasi yang sangat menyedihkan. Denys Dedechko (FC Astana) menderita ketidakberuntungan saat dia dengan tidak sengaja memasukan umpan bola lawan ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 4:0 dimenit ke 89. Pertandingan pun berkahir dengan skor 4-0.

Cuplikan Gol: Atl. Madrid 4-0 FC Astana (Liga Champions)

agen bola