Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen (Liga Champions)

Bolaviking – Pertandingan babak semifinal Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid dan Bayern Munchen, telah berakhir dan ditutup dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon (28/04).

Laga belangsung dengan seru di babak pertama. Atletico tampil determinan dan berulang kali menghentikan aliran bola Bayern. Hasilnya, mereka unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-11 lewat gol Saul yang menggiring bola mengecoh empat pemain Bayern.

Di babak kedua, Bayern tampil amat dominan. Kendati sukses menciptakan sejumlah peluang, mereka tetap gagal mencetak gol penyama kedudukan. Masuknya Franck Ribery dan Thomas Mueller pun tidak banyak mengubah keadaan.

Hasil 1-0 tentu saja sangat menguntungkan Atletico Madrid, namun harap dingat bahwa Munchen bisa bermain sangat hebat saat berlaga di kandangnya seperti saat mendepak Juventus dari Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, Luis, Gabi, Augusto, Koke, Saul (Thomas 85), Griezmann, Torres.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Martinez, Alaba, Bernat (Benatia 77), Xabi, Vidal, Thiago (Mueller 70), Costa, Coman (Ribery 64), Lewandowski.