Agen Bola

Cuplikan Gol: Atletico Madrid 1-0 Reus Deportiu (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Atletico Madrid vs Reus Deportiu sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pencetak gol satu-satunya dalam laga ini adalah Thomas Teye Partey (53′). Pertandingan ini di laksanakan di Estadio Vicente Calderon, Madrid pada hari Jumat (18/12).

Babak pertama dimulai. Tampil di hadapan suporter setianya, Atletico berusaha memainkan skema permainan cepat di awal-awal pertandingan. Namun permainan cepat Atletico dapat di imbangi oleh Deportiu.

Skema permainan dengan operan pendek dan taktis akhirnya dimainkan oleh kedua tim. Babak pertama ini Kiper Reus Edgar Badia tampil gemilang dengan menyelamatkan tiga tembakan dari Fernando Torres.

Dominasi Atletico membuat Deportiu terkurung di lini pertahanannya sendiri, meski mendominasi, solidnya pertahanan Reus Deportiu sangat baik sehingga menyebabkan Torres dan kawan-kawan kesulitan mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid terus mendominsi jalannya pertandingan. Pertahanan solid Reus Deportiu pun akhirnya tembus di menit 53.

Thomas Teye Partey sukses mencetak gol pembuka, memanfaatkan bola rebound dari halauan pemain lini belakang Deportiu yang jatuh tepat di hadapan pemain asal Ghana tersebut.

Atletico terus mendominasi jalannya pertandingan sepanjang sisa babak kedua ini, namun dengan dominasi yang dimiliki tidak dapat menambahkan gol untuk Atletico Madrid hingga pertandingan usai, skor 1-0 bertahan atas kemenangan Atletico Madrid dengan agregat 3-1 Reus Deportiu.


Cuplikan Gol: Atletico Madrid 1-0 Reus Deportiu (Copa Del Rey)