Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pencetak gol Atletico Madrid adalah Saul Niguez (45+2′) dan Antoine Griezmann (67′). Pencetak gol Athletic Bilbao adalah Aymeric Laporte (27′). Pertandingan ini dipertontonkan di Estadio Vicente Calderon, Madrid pada hari Senin (14/12).

Babak pertama sangat mengejutkan bagi tuan rumah yang mendominasi permainan, usai kebobolan dari tim tamu pada saat pertandingan memasuki menit 27. Adalah Aymeric Laporte di tiang jauh memanfaatkan set-piece tendangan sudut, 1-0 untuk tim tamu.

Akan tetapi keunggulan tersebut gagal dipestakan sebelum kedua tim memasuki kamar ganti. Atletico sukses menyamakan kedudukan juga melalui tendangan sudut Koke yang diselesaikan dengan tandukan Saul Niguez. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Bilbao masih berusaha mencuri kemenangan lewat 2 aksi yang membuat Jan Oblak bekerja menyelamatkan gawang. Pertama menggagalkan peluang yang dilakukan Eneko Boveda dan berikutnya menahan sepakan dari Aritz Aduriz.

Kesabaran Atletico akhirnya berbuah manis saat pertandingan di menit 67. Adalah idola fans Atletico, Antoine Griezmann dengan sepak kaki kirinya mencetak gol kemenangan usai menerima operan pendek dari Angel Correa dan menaklukkan kiper Gorka Iraizoz dan keunggulan 2-1 Atleti bertahan hingga bubaran pertandingan


Cuplikan Gol: Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao (Liga Spanyol)