Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Atletico Madrid 3-0 Granada (Liga Spanyol)

Bolaviking.comAtletico Madrid meraih poin penuh saat bermain di depan publik sendiri melawan Granada, Minggu (17/04) dini hari. Tim asuhan Digeo Simieone tersebut unggul telak 3-0 atas tamunya di pertandingan kali ini.

Tampil dengan dukungan penuh di stadion Vicente Calderon, membuat Atletico tampil lebih solid. Tuan rumah membuka keran gol nya melalui Koke dimenit ke 15, lalu Fernando Torres menggandakan keunggulan pada menit 59 dan Angel Correa sukses menutup kemenangan timnya menjelang akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Atletico kini kembali naik ke peringkat ke dua menggeser Real Madrid. Los Rojiblancos kini mengoleksi poin 76. Dengan lima pertandingan tersisa bukan tak mungkin Atletico mengejar Barcelona di puncak klasemen. Sementara itu kekalahan ini membuat langkah Granada untuk menjauh dari zona degradasi semakin sulit, pasalnya hingga pekan ke 33 ini mereka masih di posisi 17 klasemen atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Cuplikan Gol : Atletico Madrid 3-0 Granada (Liga Spanyol)

Susunan Pemain :

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Juanfran, Koke, Gabi, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Fernando Torres.

Granada: Andres Fernandez, Cristiano Biraghi, Jean-Sylvain Babin, Miguel Lopes, Ricardo Costa, Abdoulaye Doucoure, Ruben Perez, Rene Krhin, Isaac Cuenca, Ruben Rochina, Adalberto Penaranda.