Agen Bola

Cuplikan Gol: Augsburg 0-1 Ingolstadt (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman antara Augsburg vs Ingolstadt berakhir dengan skor 0-1 yang dimenangkan oleh Ingolstadt berkat gol milik Mathew Leckie. Dan lawannya hanya mampu gigit jari dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama Pertandingan mulai memanas. Francisco Caiuby (Augsburg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Jeong-Ho Hong (Augsburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Markus Suttner (Ingolstadt)membuat sebuah tendangan bebas yang mencengangkan, namun sayang bola masih melenceng ke tiang kanan gawang. Mathew Leckie (Ingolstadt) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kontrol yang baik dari Moritz Hartmann (Ingolstadt), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Ingolstadt dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Moritz Hartmann (Ingolstadt) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 63 Mathew Leckie (Ingolstadt) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 25 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan atas gawang. Pertandingan mulai memanas. Marvin Matip (Ingolstadt) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tobias Werner (Augsburg) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan di dekat titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian membentur tiang kiri gawang. Tim Matavz (Augsburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Augsburg 0-1 Ingolstadt (Liga Jerman)