Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Augsburg 2-3 Ath Bilbao (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Laga Liga Eropa 2015-2016 antara Augsburg vs Ath Bilbao dan berakhir dengan skor 2-3. Ath Bilbao berhasil mengalahkan lawannya melalui 2 gol milik Aritz Aduriz, dan Markel Susaeta, sementara Augsburg hanya mampu mengejar dengan 2 gol yang masing-masing gol diciptakan oleh Piotr Trochowski dan Raul Bobadilla.

Pada babak pertama kontrol bola yang baik dari Alexander Esswein (Augsburg) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas.! Pada menit ke 10 Markel Susaeta (Ath Bilbao) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang.! Dimenit ke 41 GOL!! Konstantinos Stafylidis (Augsburg) mengoper bola pada Piotr Trochowski (Augsburg) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Iago Herrerin (Ath Bilbao) tak dapat berbuat apapun saat itu. 1:1. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Dominik Kohr (Augsburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dong-Won Ji (Augsburg) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Alexander Esswein (Augsburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 59 Raul Bobadilla (Augsburg) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Aritz Aduriz (Ath Bilbao) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan tepat dimenit ke 83. Pada menit ke 86 sebuah crossing berhasil diterima oleh Aritz Aduriz (Ath Bilbao), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol: Augsburg 2-3 Ath Bilbao (Liga Eropa)