Don't Miss

Cuplikan Gol : Austria 0 vs 2 Hungaria 14 Juni 2016 (Piala Eropa Grup F)

Cuplikan Gol – Hungaria sukses menundukkan Austria 2-0 pada laga pertama Grup F. Dua gol Hungaria di laga ini semuanya tercipta di babak kedua.

Baik Austria maupun Hongaria sama-sama tampil ofensif pada laga ini. Namun, Hungaria terbilang lebih efisien dalam memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Dari 12 attempts yang dilepaskan Hungaria, 7 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sementara, Austria punya 8 attempts, tetapi hanya 4 yang tepat sasaran.

Austria sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah Aleksandar Dragovic mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-65.

Dengan hasil ini, Hungaria sementara memimpin Grup F dengan nilai 3. Laga kedua dari Grup F, antara Portugal dan Islandia, akan dihelat pada pukul 02.00 WIB.

Cuplikan Gol Austria vs Houngaria :

Susunan Pemain :

Austria: Almer, Klein, Dragovic, Hinteregger, Fuchs, Baumgartlinger, Alaba, Harnik (Schopf 78), Junuzovic (Sabitzer 60), Arnautovic, Janko (Okotie 65).

Hungaria: Kiraly, Fiola, Guzmics, Lang, Kadar, Gera, Nemeth (Pinter 89), Nagy, Kleinheisler (Stieber 79), Dzsudzsak, Szalai (Priskin 69).

agen bola