Agen Bola

Cuplikan Gol: Azerbaijan 0-0 Kroasia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga perdana Euro Cup hari ini mempertemukan Azerbaijan kontra Kroasia yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Azerbaijan maupun Kroasia sama-sama tidak mampu membukukan gol.

Pada babak pertama Mario Mandzukic (Kroasia) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Ivan Perisic (Kroasia) menreima operan berkelas di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan langsung. Sayangnya usahanya yang sempat diarahkan ke sudut kanan bawah gawang digagalkan oleh penjaga gawang. Kroasia dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pelanggaran peraturan permainan. Wasit memberikan kartu kuning kepada Domagoj Vida (Kroasia). yang memang sudah sepatutnya menerimanya. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Dimitrij Nazarov (Azerbaijan) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Ivan Perisic (Kroasia) berhasil menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sebuah momentum ketidak beruntungan terjadi padanya kali ini. Tembakan kerasnya hanya membentur tiang gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang menakjubkan. Mario Mandzukic (Kroasia) menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Ruslan Gurbanov (Azerbaijan) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke tengah gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini. Sentuhan yang baik sekali dari Mario Mandzukic (Kroasia) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kolong tiang atas gawang, tetapi penjaga gawang melompat untuk meninju bola menjauh. Penyelamatan kelas dunia. Mateo Kovacic (Kroasia) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Ivan Rakitic (Kroasia) menerima kartu kuning karena pelanggaran kecil yang dilakukannya. Wasit sedikit terlalu keras padanya. Sebuah kartu kuning yang sangat jelas. Ruslan Gurbanov (Azerbaijan) dibukukan wasit. Kamran Ağayev (Azerbaijan) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Mario Mandzukic (Kroasia) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik.Usaha individual yang baik sekali! Marko Pjaca (Kroasia) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Ini pelanggaran berhadiah kartu kuning! Mateo Kovacic (Kroasia) seperti tidak menerima keputusan ini, tapi dari sudut pandang kita ini merupakan pelanggaran yang jelas. Tidak ada ganjaran yang lebih pantas selain kartu kuning. Gara Garayev (Azerbaijan) telah dibukukan. Banyak sekali yang terjadi dibabak kedua ini, namun belum ada satu pun tim yang mampu memecahkan kebuntuan dan mengubah skor mereka, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Cuplikan Gol: Azerbaijan 0-0 Kroasia (Euro Cup)